Pages

Senin, 20 Mei 2013

NBA Wilayah Barat, Spurs Benamkan Grizzlies


TEMPO.COSan Antonio -Laga Playoff NBA telah memasuki final Wilayah Barat yang mempertemukan San Antonio Spurs melawan Memphis Grizzlies. Pada laga pertama di kandang Spurs AT&T Center, Tony Parker dan kawan-kawan menekuk Grizzlies dengan skor 105-83.
Tony Parker membukukan 20 poin dan menyumbang sembilan assist dalam 30 menit dan memimpin Spurs hingga laga berakhir. Bertolak belakang dengan Parker, penampilan pemain Grizzlies Zack Randolph jauh dari harapan. Ia hanya meraih dua poin selama 28 menit bermain.
Padahal selama Playoff rata-rata Randolph bisa mencetak 19,7 poin. "Saya tidak bisa bermain seperti yang diharapkan," ucap Randolph seperti dilansir NBA.Com Ahad,19 Mei 2013.
Laga berjalan cukup sengit pada kuarter ketiga. Grizzlies tertinggal 17 poin namun perlahan bisa mendekati Spurs setelah mencetak 10 angka. Quincy Pondexter menjaringkan lemparan tiga angka sebanyak tiga kali sehingga jarak angka kedua tim menjadi tipis. Tapi ternyata Spurs merespon dengan 11-1 dan memimpin hingga akhir kuarter ketiga.
Pelatih Spurs, Gregg Popovich mengatakan timnya harus mewaspadai pergerakan Mark Gasol dan Randolph. Upaya tersebut berhasil dilakukan oleh anak-anak asuhannya. "Mereka berdua merupakan kombinasi yang bagus bila bermain bersama," kata Popovich.
Pada laga itu Spurs mencetak lemparan tiga angka dengan 42 berbanding 15. Sebanyak 14 kali lemparan tiga angka dibukukan oleh Spurs dan itu merupakan rekor terbaik Spurs. Selanjutnya pada game kedua nanti Spurs masih bertindak sebagai tuan rumah. Laga akan digelar di pada Rabu waktu Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar