Pages

Sabtu, 10 November 2012

Wisata Keliling Danau, Tak Ada Perahu Bak Mandi Pun Jadi!

Berkeliling danau menggunakan perahu sepertinya sudah biasa. Namun sebuah danau di Kota Rotterdam, Belanda punya yang lebih unik. Di sini, Anda bisa keliling danau menggunakan bak mandi lengkap dengan air hangatnya.

Menikmati indahnya danau kota tak pernah seseru saat Anda berkeliling danau di Rotterdam, Belanda. Selain pemandangannya yang sangat menarik, danau ini juga punya wahana yang tidak bisa Anda temukan di danau kota lainnya. Maka saat traveling ke Belanda, coba sempatkanlah mampir ke sini.

Di danau ini, Anda bisa berkeliling menikmati pemandangan danau dari sebuah perahu yang cukup unik. Perahu tersebut bukanlah perahu biasa, tapi sebuah bak mandi yang dijadikan sebagai wahana wisata.

Bentuknya lonjong, hampir mirip dengan bathtub di kamar mandi. Bedanya hanya bak mandi ini bisa dijadikan sebagai perahu untuk berkeliling danau. Anda penasaran?

Wahana ini dikenal dengan nama Hot Tug. Adalah Frank de Bruijn (41) yang berhasil menciptakan ide unik ini menjadi wahana menarik di sebuah danau kota. Anda tidak cuma bisa berkeliling saja, tapi bahkan bisa berendam juga dengan air panas, seperti yang detikTravel lihat dari situs resmi Hot Tug, Jumat (9/11/2012).

Cuaca Belanda yang saat ini cukup dingin pasti makin membuat penyusuran danau dengan Hot Tug makin seru. Anda bisa menyewa bak mandi ini dengan harga 16.45 Euro atau sekitar Rp 202.000. Tenang, biaya sebesar itu tidak perlu Anda bayar sendirian, sebab satu buah Hot Tug mampu menampung hingga 7 orang dewasa.

Asyiknya, air sebanyak sekitar 2.000 liter yang akan merendam Anda selama berkeliling ini akan selalu hangat. Sebab di bak mandi ini memang ada mesin untuk menghangatkan air yang selalu menyala. Bahkan Anda pun bisa mengatur suhu sesuai keinginan Anda sendiri. Asyiknya!

Lain lagi jika Anda ingin berkeliling danau menggunakan Hot Tug, tapi tidak ingin sambil berendam. Wahana ini tetap menyediakan satu buah bak mandi untuk Anda tanpa air. Jadi Anda tetap bisa berkeliling danau sambil mengenakan pakaian lengkap. Harganya memang lebih murah, yaitu 8.95 Euro atau setara dengan Rp 110.000 untuk sekali penyewaan.

Kedua pilihan tersebut sama nikmatnya. Anda tetap akan disuguhkan pemandangan di sekitar danau yang cantik. Pohon-pohon yang rindang akan menemani Anda selama perjalanan. Belum lagi ada beberapa bangunan khas Belanda lengkap dengan kincir anginnya yang digunakan untuk alat pembangkit listrik.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk berkeliling danau di Rotterdam sambil berendam air panas di dalam bak mandi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar