Pages

Senin, 20 Mei 2013

Ancelotti Jadi Tinggalkan PSG ke Madrid


TEMPO.CO, Paris – Masa depan Carlo Ancelotti di Paris St Germain kian diragukan setelah, Minggu (19/5), stasiun televisi milik Qatar, BeIN Sport, mengabarkan ia bakal hengkang akhir musim ini sementara direktur olahraga PSG, Leonardo, mengungkapkan pelatih asal Italia itu telah meminta dirinya dilepas, tapi pihak klub ingin mempertahankannya.
"Carlo Ancelotti tak akan menjadi pelatih PSG musim depan. Ia telah menemui (presiden Nasser Al-Khelaifi) dan Leonardo petang ini di Paris selama lebih dari satu jam," demikian ditulis BeIN Sport, yang memiliki hak siar Ligue 1, dalam Twitter feed.
Tapi, dalam wawancara dengan harian olahraga Prancis, L’Equipe, Leonardo menyatakan: "Carlo telah meminta izin untuk pergi ke Real Madrid tapi kami menginginkannya bertahan.
"Belum ada keputusan yang dibuat. Prioritas kami tetap yaitu agar ia bertahan. Kami tak pernah menghubungi para pelatih lain."
Ancelotti bergabung dengan PSG, yang dimiliki oleh Qatar Sports Investments (QSI), pada Desember 2011, dan membawa tim itu merebut gelar Ligue 1 musim ini, untuk kali pertama sejak 1994.
PSG belum memberikan komentar tentang berita tersebut sementara Jumat lalu Ancelotti menghindar dari pertanyaan tentang masa depannya dengan berkilah dirinya belum mengambil keputusan.
Awal pekan lalu, Al-Khelaifi mengatakan kepada Reuters bahwa ia telah menolak tawaran Madrid untuk merekrut Ancelotti.
"Mereka (Madrid) sudah datang dan saya berdiskusi dengan mereka. ia memiliki kontrak dengan kami setahun lagi...buat saya, ia di sini musim depan," kata Al-Khelaifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar