Pages

Minggu, 19 Mei 2013

David Bechkam Menangis


Ghiboo.com - Laga terakhir David Beckham di sepak bola ditutup dengan air mata bahagia dari suami Victoria Beckham ini.

Beckham terlihat menangis saat ia meninggalkan rumput hijau di Parc Des Princes, Prancis.

Dalam laga yang berlangsung dini hari tadi (19/5) WIB, Beckham bertindak sebagai kapten dan bermain selama 82 menit.

Satu assist darinya, melengkapi kemenangan timnya Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 atas Brest.

"Mengakhiri karir di sini begitu spesial. Paris adalah tempat terindah di dunia. Saya sedih harus pergi.

"Saya merasa banyak kepuasan dan emosi. Malam ini adalah akhir karir saya. Saya telah menyelesaikan tugas saya di Manchester United, Real Madrid dan LA Galaxy.

"Sekarang, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Setelah 22 tahun berkarir, saya akan mengambil beberapa bulan untuk bersantai dengan keluarga. Saya pernah mengatakan, bagaimana pun itu saya mungkin tinggal di Paris. Spesial bagi saya berada di sini dan saya mau lanjutkan menjadi bagian PSG, dengan cara yang lain," jelas Bekcham kepada media usai laga.

Usai laga Beckham dilempar ke udara oleh rekan-rekannya dan sekaligus PSG merayakan gelar Ligue 1 ketiganya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Paris. Rekan-rekan saya, para staf, semua penggemar. Ini sangat spesial mengakhiri karir di sini. Tidak ada lagi yang lebih spesial."

Selama lima bulan di PSG, Beckham telah melakoni 14 laga dengan 542 menit waktu bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar