Pages

Senin, 20 Mei 2013

Ancelotti: Beckham Bisa Jadi Manajer Tim


Liputan6.com, Paris : Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti yang tengah diisukan pindah ke Real Madrid pada musim depan masih sempat menuturkan pujiannya buat David Beckham. Diakuinya, Beckham adalah salah satu sosok hebat dalam dunia sepakbola. Ancelotti yakin gelandang PSG yang baru pensiun itu bisa jadi manajer tim besar Eropa suatu saat nanti.
"Hari ini, dia (Beckham) telah selseai sebagai pemain tua. Namun besok, dia bisa menjelma sebagai seorang manajer muda. Saya bangga pernah melatih pemain hebat dan profesional yang mampu memberikan penampilan terindah dalam dunia sepakbola. Saya menghormatinya," ucap Ancelotti.
Di laga PSG kontra Brest, Sabtu (18/5/13), Beckham dipercaya tampil selama 83 menit. Meski tak bermain penuh, Beckham dinilai sudah menunjukan permainan baik di laga terakhirnya. Bahkan untuk menghormati Beckham, Ancelotti memberikan ban kapten pada pria Inggris berusia 37 tahun tersebut.
"Adalah hal yang benar saat memberikan ban kapten di laga terakhirnya. Semua pemain mendukung keputusan itu. Beckham akan memiliki kenangan indah malam ini," jelas Ancelotti.
Selepas pensiun, Beckham dikaitkan dengan beberapa profesi. Selain jadi manajer tim, dirinya juga dilaporkan bakal diajak bergabung untuk menjadi pengurus FA (federasi sepakbola Inggris). Tak hanya itu, mantan kapten Timnas Inggris ini juga dikabarkan bakal segera mengurus salah satu klub di Amerika Serikat. Namun, Beckham sendiri hingga kini masih bungkam ketika disinggung soal masa depannya. (SS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar