Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Tim Duncan Pimpin Spurs Tundukkan Cavaliers

San Antonio - San Antonio Spurs memetik hasil positif dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Mendapatkan perlawanan sengit dari Cleveland Cavaliers, Tim Duncan membawa Spurs menang 119-113.

Pada pertandingan yang berlangsung di AT&T Center, San Antonio, Minggu (17/3/2013), pertandingan selama empat kuarter antara Spurs melawan Cavaliers berjalan sengit.

Spurs unggul 34-30 saat kuarter pertama berakhir. Tim asuhan Gregg Popovich juga mampu mengumpulkan poin lebih banyak pada kuarter kedua dengan raihan 32 poin dan kemasukan 31. Mereka unggul 66-61 saat laga memasuki jeda.

Cavaliers sempat menmperkecil selisih poin saat kuarter ketiga usai. Mereka menambah 29 angka dan cuma kemasukan 25. Spurs masih unggul 91-90.

Di kuarter pamungkas, Spurs kembali mampu mengetatkan defense. Akibatnya, mereka cuma bisa menahan laju angka Cavaliers sebanyak 23 poin, sembari mencetak 28 angka. Laga berakhir untuk kemenangan Spurs dengan skor akhir 119-113.

Kunci kemenangan Spurs pada laga ini adalah Duncan. Dia keluar sebagai top performer dengan double-double 30 poin dan 12 rebound.

Seusai pertandingan, Popovich memberikan pujian atas performa gemilang dari power forward yang sudah berusia 36 tahun itu.

"Tim (Duncan) menyelamatkan (target) kami. Dia jelas memberikan malam yang luar biasa bagi kami. Dia sangat luar biasa. (Pertandingan) ini tidak boleh berjalan (ketat) seperti itu," jelas Popovich dikutip dariESPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar