Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Heat Belum Terhenti, Spurs Kalah di Houston

Miami - Miami Heat terus menambah panjang tren kemenangan beruntunnya menjadi 26. Sementara itu San Antonio Spurs menelan kekalahan saat bertandang ke markas Houston Rockets.

Menjamu Charlotte Bobcats, Minggu malam atau Senin (25/3/2013) pagi WIB, Heat yang tampil tanpa Dwayne Wade yang sedang cedera, menang dengan skor mencolok, 109-77.

Itu adalah kali ke-26 pasukan Miami meraih kemenangan tanpa jeda, yang membuat mereka mendekati rekor NBA yang telah bertahan selama 41 tahun. Rekor kemenangan beruntun terpanjang diukir LA Lakers di musim 1971-72, dengan 33 game.

LeBron James tampil impresif di laga tersebut dengan menyumbangkan 32 poin, 10 assist, plus delapan rebound. Chris Bosh, yang sedang merayakan ulang tahun ke-28, menambahkan 15 angka untuk tuan rumah.

Pada pertandingan lain Spurs harus mengakui keunggulan Houston Rockets yang bermain di hadapan para pendukungnya di Toyota Center. Rockets mengalahkan mereka dengan skor 96-95.

Pahlawan Houston adalah James Harden yang membuat jumpers di 4,5 detik terakhir, yang menjadi poin terakhir di laga tersebut. Tim Duncan mencoba membalas sebelum buzzer, tapi tembakannya tidak berhasil. Harden sendiri tampil sebagai top performer berkat 29 poin, termasuk 18 di babak kedua.

Bagi ini Rockets ini adalah kemenangan beruntun ketiga mereka, yang membuatnya semakin berpeluang meraih satu tiket ke babak playoff. Mereka sekaligus menghentikan catatan empat kemenangan beruntun Spurs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar