Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Lakers Tumbang di Markas Bucks

Milwaukee - Upaya Los Angeles Lakers untuk melanjutkan laju kemenangan menemui kegagalan. Lakers menelan kekalahan dalam lawatannya ke markas Milwaukee Bucks dengan skor akhir 103-113.

Dalam laga di BMO Harris Bradley Center, Jumat (30/3/2013), penampilan menurun di paruh kedua menjadi kunci kekalahan Lakers. Kekalahan ini semakin pahit karena pemain bintangnya, Kobe Bryant mengalami cedera.

Lakers tampil perkasa di kuarter pertama dengan memimpin tujuh angka dengan kedudukan 25-18 dari Bucks. Keunggulan masih bisa dipertahankan Lakers setelah mengemas 31 angka tambahan untuk memimpin 56-53 di paruh pertama.

Bucks berhasil menyalip Lakers di akhir kuarter ketiga setelah mengumpulkan 29 poin dan berbalik unggul 82-77. Kemenangan tim tuan rumah ditentukan oleh 31 poin tambahan yang berhasil diraih sementara Lakers cuma mendapatkan 26 poin.

Tampil selama 38 menit, Dwight Howard menjadi penampil terbaik Lakers dengan catatan 15 poin, 15 rebound dan dua assist. Kobe mendulang 30 poin dan Steve Nash 16 poin.

Bucks menempatkan Larry Sanders sebagai pemain terbaiknya setelah membuat double-double dengan 21 poin, 13 rebound dan satu assist. Point guard Brandon Jennings 20 poin dan Monta Ellis 18 poin.

Howard menilai kekalahan ini disebabkan karena buruknya kerjasama tim. "Kami butuh bekerja sama melawan Bucks. Kami hanya tidak melakukannya malam ini. Pertahanan membutuhkan upaya dari seluruh tim di setiap pertandingan," ucap dia di ESPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar