Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Thunder Menang, Clippers Takluk di Kandang Nuggets

New York - Oklahoma City Thunder memetik kemenangan dalam lanjutan NBA yang selesai Jumat (8/3/2013) siang WIB. Sementara itu, Los Angeles Clippers dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah Denver Nuggets.

Thunder teribat dalam duel seru dengan tuan rumah New York Knicks di Madison Square Garden. Namun pada akhirnya tim tamu keluar sebagai pemenang dengan skor 95-94.

Thunder langsung melaju di kuarter pertama dengan mencetak 35 poin. Knicks kemudian mengejar dengan mencetak 30 poin di kuarter kedua namun masih tertinggal 56-59 di akhir kuarter.

Di kuarter ketiga, tembakan tiga angka J.R. Smith membuat Knicks berbalik unggul 71-69 di kuarter ketiga. Kuarter ini kemudian menjadi milik Knicks dengan skor 81-75.

Duel seru tersaji di kuarter akhir. Kedua tim saling kejar-mengejar angka. Tapi Thunder akhirnya keluar sebagai pemenang lewat dua tembakan bebas Kevin Durant yang memberi kemenangan 95-94.

Durant tampil gemilang dengan menyumbang 34 poin, delapan rebound, dan enam assist. Sementara Russel Westbrook mencetak 21 angka, enam rebound, dan lima assist. Sementara dari kubu Knicks, J.R. Smith tampil sebagai top performer dengan membukukan 36 poin, tiga rebound, dan tiga assist.

Dari Pepsi Center, Denver, LA Clippers harus pulang dengan kekalahan 92-107. Duel kedua tim sempat berimbang hingga akhir kuarter kedua di mana skor berimbang 49-49.

Namun tim tuan rumah kemudian melaju di kuarter ketiga dengan mencetak 36 poin untuk menutup kuarter ini dengan keunggulan 85-75. Nuggets terus melaju dan tambahan 22 poin membuat mereka memastikan kemenangan 107-92 atas Clippers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar