Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Tanpa Stoudemire & Anthony, Knicks Gulung Jazz


New York - Tak diperkuat dua pemain bintangnya, Amar'e Stoudemire dan Carmelo Anthony, New York Knicks tetap mampu mengatasi Utah Jazz dengan kemenangan meyakinkan, 113-84.

Di Madison Square Garden, Minggu (10/3/2013) WIB, Knicks harus bermain tanpa Stoudemire yang mengalami cedera lutut dan bakal absen sampai akhir musim reguler.

Dalam pertandingan tersebut Knicks juga masih tanpa Anthony, yang absen di tiga laga secara beruntun setelah mengalami masalah di bagian lutut.

Pertandingan berawal dengan cukup ketat sehingga di akhir kuarter awal Knicks cuma unggul dua bola dari Jazz, 25-21. Baru di kuarter dua Knicks tancap gas dan menambah 30 poin seraya meredam Jazz sehingga cuma bisa menambah 17 poin saja. Knicks pun unggul 55-38.

Kuarter tiga kembali berjalan cukup ketat kendatipun raihan poin Knicks tetap bisa mengungguli Jazz. Dominasi Knicks lantas berlanjut di kuarter empat, di mana tuan rumah bisa menambah 35 poin, raihan terbanyaknya di antara empat kuarter.

J.R. Smith tampil menjadi pencetak poin terbanyak Knicks, 24 poin, sekaligus penampil terbaik dengan tambahan 6 rebound dan 3 assist. Steve Novak menjadi pencetak poin terbanuak kedua Knicks dengan 20 poin, termasuk lima tembakan tiga angka.

"Terkadang setelah Anda mendengar kabar buruk... Anda bisa bersedih atau bisa bersemangat," kata Novak di Yahoosports, mengomentari kabar cederanya Stoudemire, yang diumumkan Knicks sebelum laga.

"Dan saya pikir itulah yang Anda lihat. Lebih dari apapun, Anda turut bersimpati kepada Amar'e, tapi kemudian Anda bangkit bersama-sama," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar