Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Durant Triple-Double, Thunder Bekuk Hornets

Oklahoma City - Kevin Durant tampil gemilang saat Oklahoma City Thunder kedatangan New Orleans Hornets di lanjutan NBA. Dia menorehkan triple-double untuk mengantar Thunder menundukkan Hornets.

Dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, yang selesai Kamis (28/2/2013) siang WIB, Thunder meraih kemenangan yang cukup telak atas Hornets. Tim tuan rumah menang dengan skor 119-74.

Bermain selama 27 menit, Durant mencatatkan 18 poin, 11 rebound, dan 10 assist. Ini merupakan triple-double keduanya sejak jeda All-Star. Raihan itu sekaligus menempatkannya sebagai top performer di laga ini.

"Rekan-rekan setimku melakukan kerja yang luar biasa sehingga membuatku tampak bagus dan benar-benar memberiku triple-double itu," ungkap Durant diESPN.

"Aku tidak mencoba untuk memaksakan itu. Aku hanya memainkan pertandingan dan itu terjadi," lanjutsmall forward Thunder itu.

Dominasi Thunder sudah terlihat sejak awal laga. Kuarter pertama mereka tutup dengan keunggulan 30-21. Layup Serge Ibaka di akhir kuarter kedua membuat Thunder makin menjauh dengan 62-45.

Meski sudah unggul cukup jauh, Thunder tak mengendur di kuarter ketiga. Tambahan 34 poin membuat mereka mengakhiri kuarter ini dengan keunggulan 96-60. Tundher kemudian mencetak 23 poin di kuarter akhir untuk memastikan kemenangan 119-74.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar