Pages

Selasa, 19 Februari 2013

Parker Motori Kemenangan Spurs atas Kings

Bintang Prancis Tony Parker tampil dominan di pertandingan timnya, San Antonio Spurs, melawan tuan rumah Sacramento Kings. Di Denver, Danilo Gallinari dkk. menaklukkan Boston Celtics.

Parker memotori kemenangan Spurs atas Kings lewat donasi 30 poin plus 11 assist-nya, yang membuat tim tamu unggul 108-102, Rabu (20/2/2013) pagi WIB.

Tim Duncan dominan di bawah jaring dengan membuat 14 rebound, walaupun hanya meraup sembilan poin. Dany Green menopang perolehan angka Spurs dengan 21 poin.

Dengan kemenangan keempatnya berturut-turutnya ini Spurs masih memimpin klasemen wilayah Barat. Rekor mereka masih yang terbaik dibanding tim-tim lain, yakni 43 kali menang 12 kali kalah.

Pada pertandingan lain, Denver Nuggets mengakhiri rentetan kekalahan di tiga laga sebelumnya dengan menundukkan Boston Celtics. Tim asuhan pelatih George Karl itu menang 97-90.

Gallinari dan Ty Lawson menjadi pemain terbaik Nuggets dengan donasi masing-masing 26 poin. Andre Miller dan Kosta Koufos menambahkan 19 angka, sedangkan Kenneth Faried berkontribusi lewat 16 rebound-nya.

Ini sekaligus pembalasan bagi pasukan Denver yang minggu lalu dikalahkan Celtics dan itu membuat rekor sembilan kemenangan beruntun mereka terhenti.

Di kubu Boston, pemain cadangan Jeff Green menjadi top skorer timnya dengan 20 poin. Avery Bradley tersubur kedua dengan 17 angka. Sedangkan Kevin Garnett, yang baru-baru ini sempat diisukan bakal dioper ke LA Clipper, mencetak 12 poin plus 9 rebound dan 4 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar