Pages

Rabu, 19 September 2012

Balotelli Belikan Mobil Rp 1,2 Miliar untuk Sang Adik

TRIBUNNEWS.COM – Ia dikenal sebagai pemain bengal nan kontroversial. Namun, Mario Balotelli punya sisi putih yang kerap membuat banyak orang merindukannya. Ia dikenal royal, dan tak segan memberikan kado terbaik untuk orang terdekat.
Yang teranyar, penyerang Manchester City ini rela menggeluarkan uang sebesar 80.000 poundsterling atau senilai Rp 1,2 miliar, untuk membeli mobil Porsche keluaran terbaru 911. Mobil berwarna putih itu khusus dihadiahkan bagi sang adik, Enoch Barwuah.
"Mario memang sangat menyayangi Enoch dan hubungan mereka berdua sangat dekat. Enoch tidak sedikit pun iri dengan kekayaan sang kakak. Mario menyadari hal itu," ujar salah seorang sumber seperti dilansir The Sun.
Balotelli membeli mobil pabrikan Jerman tersebut di kampung halamannya, Italia. Striker 22 tahun ini sudah menjajalnya bersama sang adik. "Mereka pulang ke Italia beberapa hari dan sempat pergi dengan mobil itu," kata sumber tersebut.
Enoch yang usianya dua tahun lebih muda dari Balotelli juga meniti karier sebagai pesepak bola. Sayang, Enoch kurang beruntung dibanding Balotelli. Enoch pernah mencoba mendaftar di klub Liga Inggris, Stoke City. Namun, The Potters, julukan Stoke, menolaknya setelah sempat melakukan tes, Desember lalu.
Kendati demikian, Enoch tak merisi iri atas nasib moncer yang lebih menaungi sang kakak. Sebagai seorang adik dia tetap menjadikan Mario sebagai panutan. "Enoch tak kelihatan iri sesen pun dengan nasib Mario. Ia lebih berkonsentrasi pada kariernya sendiri, Mario menghormati hal itu," ujar sumber The Sun tersebut.
Rupanya ini bukan pertama kali Balotelli menggelontorkan uang banyak untuk orang lain. Mantan striker Inter Milan ini bahkan pernah membelikan temannya sebuah motor seharga 100 ribu pound,
Balotelli memberikannya sebagai ucapan terima kasih atas dukungan rekan-rekannya selama ajang Piala Eropa 2012, Juni-Juli lalu. Ia juga kerap memboyong Enoch dan teman-temannya untuk menemaninya berlibur ke berbagai negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar